Indonesia’s #1 elevator & escalator blog

29 05 2010

Berawal dari sekedar menulis mengenai sedikit “teori” mengenai lift, blog elevator escalator sudah berjalan setengah tahun lamanya.

Pada mulanya saya ragu apakah blog ini bisa diterima, mengingat bahwa peminat untuk elevator / lift dan escalator / eskalator (bahasa indonesianya) cukup sedikit.  Perkembangan terakhir ada sekitar 2 ribu hit setiap bulannya untuk blog ini – dan saya berharap akan masih banyak lagi kedepannya.

dukung elevator escalator menjadi blog elevator escalator #1 Indonesia

Adapun kesulitan kesulitan yang didapati adalah sedikitnya artikel mengenai lift dalam bahasa Indonesia. Mungkin karena hal itu juga mengapa blog ini cukup ramai dikunjungi, karena konten nya mengenai lift dan eskalator menggunakan bahasa Indonesia.

E W I

Saya banyak mendapatkan ide dari beberapa artikel yang ditulis dalam elevator world India, dimana mereka (orang India) tidak takut membagi pengetahuannya dengan orang lain.  Jadi semoga versi soft copy nya (walaupun resolusinya kecil) tetap bisa di unduh dengan gratis.

Dengan semangat kearah yang lebih baik, maka saya mengganti slogan “going in vertical direction” menjadi “Indonesia’s #1 elevator & escalator blog”. Bukan menjadi sombong, tetapi justru menetapkan target yang harus di capai. Jadi sampai ada yang meng-claim slogan itu, baru nanti akan kita pertimbangkan kembali.

Tentunya masih banyak kekurangan dari elevator escalator, baik dari segi bahasa, teknik, ataupun ke akurasiannya. Karena itu saya sangat berharap partisipasinya dalam ber komentar dan berpendapat.

Terimakasih.

Titian Pramudya


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: