Escalator terkini : Levytator

2 12 2010

Diterjemahkan dari elevatorword:

Seorang insinyur Inggris telah datang dengan desain baru untuk eskalator yang memungkinkan mereka akan dibangun dalam bentuk apapun – bahkan  kurva. Jack Levy, seorang Profesor Emeritus Teknik Mesin di City University di London, menjelaskan nya Levytator adalah terobosan baru sejak desain eskalator / tangga bergerak  ditemukan pada tahun 1897.


 
Tidak seperti desain eskalator tradisional, di mana anak tangga yang dipakai berada diatas anak tangga yang tidak dipakai , Levytator menggunakan loop terus menerus dengan modul melengkung, yang dapat mengikuti setiap arah, rata, lurus, melengkung, naik dan turun dengan penumpang diatasnya.

Sistem ini bisa diatur dalam konfigurasi apapun dan  juga menawarkan beberapa keuntungan praktis – termasuk kemampuan untuk membawa dua kali lebih banyak dibandingkan eskalator konvensional, dengan biaya yang sama.

“Karena semua anak tangga dapat diakses dari atas, perawatan dapat dilakukan jauh lebih mudah,” kata Levy. “Ini juga berarti bahwa penggalian tidak diperlukan ketika menginstal Levytator. Ini bisa sangat berguna di sektor warisan, dimana sistem ini bisa dipasang di atas tangga di sebuah rumah megah, memberikan akses yang lebih baik bagi pengunjung lanjut usia dan cacat, tetapi tidak menghancurkan struktur bangunan. ”

Teknologi ini telah dipatenkan di Inggris, Eropa, Amerika Serikat dan Cina. City University London sekarang mencari kemitraan strategis dengan arsitek dan produsen untuk mengambil Levytator ke pasar.

Merk apa yang akan menerapkannya pertama kali? -Ada ide?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: